Kesalahan Konten Kreator, Simak!

Salam Semangat untuk semua ya guys, kali ini mimin mau kasih info menarik buat kalian yang mau memulai konten kreator, nah bayak sekali orang mau bikin atau menjadi konten kreator, ya berfikiran bikin konten ya udah ya bikin konten yang bagus, sedangkan banyak orang di luar sana yang pinter atau jago dalam membuat konten, jago gedesain, jago buat animasi, bahkan pealatan pun mumpuni, tapi pas bikin konten malah kontennya gak viral dan gak dapet algoritma yang bagus di platform penyedia video yang dia publish.


Nah kenapa video yang di publish gak viral atau gak laku di platform secara algoritma? adalah konten yang kamu buat itu perhatian yang berlebihan pada diri sendiri dan berfokus untuk kesejahteraan atau keuntungan sendiri dengan mengorbankan atau mengabaikan orang lain, jadi kalian bikin konten semaunya kalian jadi konten yang kamu buat tidak bisa viral atau fyp di halaman aplikasi platform, jadi harus bagaimana dong? ada beberapa tahapan yang mesti kalian ketahui :

1. Pendekatan Terhadap Audience atau Viewers

dalam tahap pendekatan ini kalian mesti mengetahui bahwasannya User social media tentu semakin lama semakin banyak, karena rantainya memang begitu. Orang melihat ada sebuah keseruan baru, lalu ingin ikut ke dalam keseruan itu. Apalagi dulunya social media menawarkan berbagai macam cara untuk ‘pamer’ (seperti bisa check ini di lokasi atau pamer stiker). Otomatis orang-orang akan berbondong-bondong datang untuk mencoba itu.  Jadi kita bikin konten berpusat pada Target Audien yang akan mengkonsumsi Konten kita. karena perlu di ingat yang mengkonsumsi konten anda bukan lah anda sendiri, Tapi pengguna yang menyukai bagaimana anda bekerja. Karena itu, sudah seharusnya konten yang dibuat harus memenuhi keinginan mereka, bukan keinginan anda.

2. Brand Based Audience 

jika anda masih mencari brand untuk konten kalian, kalian jangan sampe pusing ya guys hal utamanya adalah mimin bilang adalah kemauan dan action, mulailah dengan apa yang menjadi kegiatan, hobi, atau talent yang kalian sukai untuk menjadi konten dalam arti kalian sukai ini tetap berpedoman pada Pendekatan Terhadap Audience atau Viewers jadi dari yang kamu sukai menjadi mereka sukai. kadang ada pertanyaan sudah ada sudah ada brand base audience maupun pendekatan audience bikin konten kita hanya buang waktu aja, coba sekarang ubah pola pikir kalian menjadi lebih baik lagi karena kita gak tau dari kontenyangkita buat menjadi viral dan menghasilkan, dan kita kedepan akan memaanfaatkan waktu untuk konten menjadi Time Freedome & Place Freedoom dimana kalian akan menikmati dalam membuat konten.

nah dari diatas Coba kalian simpulkan, dan jawab di kolom komentar!

  1. Siapa Audiece Fit Saya?
  2. Kenapa?
  3. Mau Apa?
  4. Biar Apa?
  5. Problemnya apa?

Pepatah Mengatakan : "Jangan Takut Berjalan Lambat, Takutlah Jika Diam Di Tempat"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama